Sabtu, 21 Maret 2009

Pemikiran Tentang Pendidikan on-line

Pemikiran Tentang Pendidikan on-line

Saya telah menghabiskan sebagian besar kehidupan dewasa saya berpikir tentang belajar dan belajar. Untuk orang-orang seusia anda yang sekarang di usia 30-an dan 20-an, dengan masa depan Anda dan beckoning berharap fueling yang panjang malam hari dan belajar, Anda akan menghabiskan sebagian besar dari Anda depan dalam berbagai cara belajar dari Anda sedang mengajar di sekolah hukum.
Tiga realitas di masa depan pendidikan yang saya akan berusaha untuk membawa ke dalam kelas ini adalah:
(1) pentingnya Internet;
(2) tidak fokus pada panjang dan esai buku, melainkan pada perawatan singkat dari berbagai tema, dan
(3) aesthetically-format menarik untuk informasi yang anda pelajari.. Semua poin yang berhutang, saya percaya, hingga pasca-modern semangat zaman dengan belajar, semangat yang akan fajar di sekolah hukum bukan terlambat untuk melakukan apapun yang baik. 

Anda mungkin tidak berpikir bahwa saya benar-benar mengatakan sesuatu melalui titik ini, tapi saya percaya bahwa internet belum ditetapkan menjadi alat pendidikan yang berguna tetapi yang dapat dan akan, dan bahwa kami dapat memberikan kontribusi yang berkelanjutan. Mari saya mulai dengan sebuah ilustrasi. Televisi dikembangkan setelah abad XX, dan Presiden pertama kampanye di mana  telah digunakan pada tahun 1952. 

Presiden USA Obama yang baru saja terpilih pada masa kampanyenya juga mengandalkan IT online dan mengatakan bahwa untuk pertama kampanye ini, namun orang-orang yang digunakan sebagai televisi jika ia hanya radio dengan kamera.. Artinya, calon dan lain-lain akan membaca pidato, stiffly duduk dan kadang-kadang glancing ke monitor. Teknologi yang baru pertama kali disambut dengan artikata bahwa ia hanya teknologi lama dengan dimensi visual.
Hal yang sama dengan yang terjadi di Internet sekarang. Terpopuler orang yang melihatnya sebagai alat pendidikan, untuk memastikan, namun hanya karena merupakan repositori yang mungkin untuk substitutes perpustakaan atau untuk laporan. Untuk itu, seluruh hukum ulasan menerbitkan artikel di Internet dan akademisi mempublikasikan panjang catatan kertas , terlupa dengan kenyataan bahwa internet sebagai berbeda dengan modus komunikasi dari perpustakaan dan jurnal seperti televisi dari radio. Setelah ini realisasi dawns pada Anda, Anda akan mulai menanyakan pertanyaan, 'Dalam apa cara internet dapat berfungsi sebagai alat pendidikan? 'Saya akan memberikan jawaban saya dalam dua titik, di bawah ini, tetapi ini harus pertanyaan Anda. 

Mari saya menyarankan beberapa cara yang internet telah berubah pemahaman kita belajar.
Pertama, membuat kita berpaling di sana sebelum pergi ke kamus, sebuah perpustakaan, sebuah buku di rak, referensi alat.. Hal ini menjadikan kita melakukannya karena sangat mudah digunakan, dan sebagainya penuh dengan informasi. Orang mungkin curiga dari kualitas informasi online, dan sungguh, ada banyak bahan percuma sana (sebagai ada di perpustakaan), tetapi jika Anda tahu apa yang Anda cari atau mengembangkan pengalaman dalam pencarian, yang biasanya Anda tahu kapan Anda memperoleh informasi buruk.. Jadi, sekarang kita akan berbelok ke Internet untuk pertama dasar informasi. 

Kedua, Internet merinci penghalang antara "ilmiah" pembelajaran dan lain-jenis pengetahuan mendapatkan yang ingin kita lakukan. Dalam repositori yang sama, yang sama dengan mudah, adalah informasi tentang hukum umum penyebab tindakan, tanam dan hydrangeas yang up-to-the minute jumlah karir strikeouts yang telah berkumandang Randy Johnson. It is all there, very quickly and easily accessible. Itu semua ada, sangat cepat dan mudah diakses. 

Ketiga, ada banyak hal-hal baik hukum sudah ada. Semua kasus yang baru-baru ini ada. Karena hukum perusahaan perlu untuk menarik klien, banyak dari mereka yang sangat canggih yang menganalisis halaman web tertentu bidang hukum secara lebih mendalam dari salah satu hukum sekolah saja. Umum lembaga memiliki situs web yang menyediakan informasi tentang personil cepat, proses, dan keputusan konsumen informasi yang keterlaluan bahkan dari 10 tahun yang lalu. Siapapun dengan otak harus menyadari bahwa kemudahan dan potensi luasnya informasi mengenai Net adalah yang paling revolusioner kenyataan untuk belajar sejak penemuan pencetakan tekan pada abad 15.. Jadi, sehingga Internet sebuah kenyataan di pusat belajar kami harus fokus dari banyak kita berpikir. How can we do it? Bagaimana kita bisa melakukannya? 

Fokus pada yang Mini-Essay. Saya pikir kunci untuk membuat Internet benar-benar user-friendly yang canggih di jalan adalah dengan melakukan apa Kota Salem harus dilakukan sehubungan dengan kota-nya: tidak menangkap orang-orang muda yang berkumpul, tetapi isi di pusat kota dengan tempat-tempat yang menarik sehingga tidak kebobolan orang (atau, mari kita berkata, selera tindik orang) akan ingin menghabiskan hari baik pusat dan mengusir anak-anak, atau lebih baik lagi, bahkan mereka dengan angka. Apakah ini berarti untuk diterapkan sebagai Internet adalah orang-orang yang perlu meletakkan fokus pada kualitas bahan di Net. Dan, dalam bentuk apa? Saya jawaban untuk pertanyaan ini adalah konsep mini-essay. Sebuah mini-karangan, dalam definisi yang tidak kurang dari 1000 kata-kata yang mendapat ke jantung satu pertanyaan studi. 

Saya berkomitmen untuk gagasan mini-esai sebagai perangkat utama belajar untuk masa depan karena comports dengan cara internet dispenses informasi dan cara banyak orang ingin menggunakan Internet untuk berselancar atau membaca sebentar, namun tidak berbelok ke sore ke membaca Anna Karenina pada bersih. Sebagian besar dari Anda dalam 20-an dan 30-an, usaha saya mengatakan, akan jauh lebih tiga halaman essay pada sesuatu selain casebook atau buku tentang sesuatu.
Tentu saja, akan selalu ada ruang untuk buku-buku dan pasar untuk avid pembaca, tapi saya rasa dominan kenyataan tentang bagaimana anda akan belajar di masa mendatang akan melalui memo singkat, kasus ringkasan (Ok, anda harus membaca WHOLE hal, tentu saja, jika Anda argumentasi sebelum appellate pengadilan!) dan bentuk komunikasi singkat. 

Saya generasi dibawa pada dunia buku, di listrik typewriters, pada kartu katalog, pada tombol volume CITES di kertas, di digests dan berat encyclopedias. Kami tidak bersumber pada gagasan bahwa hukum memeriksa artikel adalah "mata uang dari lapangan, "walaupun tidak ada seorangpun yang membaca ini. But, I think that this is not the future. Tapi, saya berpikir bahwa ini bukan masa depan. Of course there will always be distinguished law reviews and books. Tentu saja akan selalu ada dibedakan hukum dan ulasan buku. Television didn't force radio out of the market; it just made it "move over." Televisi tidak memaksa radio dari pasar, yang hanya menjadi "bergerak ke atas." 

Jadi, saya telah memutuskan untuk menghabiskan sebagian besar waktu saya menulis ini dalam membangun mini esai. Ini bukan karena jika saya tidak menulis buku (I have 10 dari mereka untuk nama saya sekarang), tetapi saya kira mini-essay benar-benar jalan itu harus dispensed. Setiap mini esai harus mengambil tema tertentu, mungkin hal menganalisis, teks yang betul-betul, sebuah doktrin untuk menjelaskan, untuk memperkenalkan orang, ide untuk menggambar. harus menyediakan beberapa poin cepat dan kuat. Harus meninggalkan anda, pembaca, dengan sesuatu yang nyata tentang subyek yang dapat di kunyah.. Mungkin Anda bahkan inspirasi untuk lebih mendalam ke dalam isi itu sendiri. Hal ini kemudian, merupakan tantangan bagi saya telah menetapkan diri untuk memperkenalkan gagasan mini-essay ke dunia Internet. Saya tidak percaya telah tertangkap pada anyplace namun; saya yakin ia akan dalam 10 tahun dan tentunya dengan waktu yang ditetapkan para ahli hukum. 

Estetika banding.
Saya berjalan atas terhadap diri sendiri sudah 1000 kata, jadi saya akan sangat singkat di sini! Pengetahuan akan perlu disajikan dalam sebuah visual yang ramah cara untuk pembaca potensial di Internet. Saya mencoba untuk melakukannya melalui penampilan Jenis-wajah (by the way, Times New Roman bekerja pada buku tetapi tidak berfungsi di Internet), melalui warna yang ditambahkan ke halaman, melalui jarak cukup sempit dan kolom, baik melalui dipilih huruf tebal dari teks. Aku hanya mempelajari estetika presentasi dari halaman web, untuk memastikan. Tetapi Anda ingin generasi, bahkan tuntutan, hal yang akan aesthetically menarik bagi Anda untuk memperhatikan pertandingan itu. Dan, akan datang. Saya generasi menuntut banyak uang dan kenikmatan fisik dengan sendirinya. Your generation wants things to "catch the eye." Anda ingin sesuatu ke generasi "menangkap mata." 
Hal ini cukup untuk satu mini esai, don't you think? 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar